Kintamani Trip II

Overview

Daya tarik tempat wisata yang ada di kintamani ini mempunyai daya tarik view alam gunung Batur diatas ketinggian 1500 mdpl yang adalah jalan Raya Penelokan sebelah selatan desa Batur Tengah Kecamatan Kintamani. Kab. Bangli. Menikmati suguhan pemandangan sambil menikmati hidangan kuliner. Terdapat banyak tempat penginapan di Desa Penelokan yang banyak di sukai wisatawan yang berbulan madu.


On The Road

Berikut adalah alur kegiatan Kintamani Trip II:

  • Lokasi
    1

    Art Village

    Orang Bali memiliki sejarah panjang dalam memproduksi berbagai ukiran kayu dan perak juga seni budaya lain seperti tari. berabad-abad yang lalu ketika Hindu mencapai pulau itu dan penduduk setempat mulai membuat ukiran dan seni tari yang mencerita berbagai dewa dan tokoh Hindu yang merupakan bagian dari cerita rakyat Hindu.

  • Lokasi
    2

    Mongkey Forest

    Mandala Suci Wenara Wana atau disebut juga Monkey Forest Ubud merupakan sebuah tempat cagar alam dan kompleks candi yang terletak di desa Padangtegal Ubud, Bali. Tempat ini merupakan atraksi wisata populer di Ubud, dan sering dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara

  • Lokasi
    3

    Goa Gajah

    Pura Goa Gajah yang merupakan salah satu obyek wisata, terletak di Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, Bali, merupakan pusat Kerajaan jaman Kuna yang belum dapat pengaruh dari Jawa Dwipa atau Majapahit, dan salah satu situs peninggalan sejarah di bumi nusantara, sampai saat ini masih kita temukan yaitu Goa Gajah lebih tepat disebut pura, namun karena berbentuk goa, maka dinamai Goa Gajah. Jaraknya dari Denpasar Kurang lebih 26 Km.

  • Lokasi
    4

    Kintamani

    Kintamani salah satu objek wisata populer di Bali menawarkan pemandangan danau dan gunung berapi, serta udara sejuk. Lokasinya berada di wilayah timur laut pulau Bali, tepatnya berada di bawah kaldera Gunung Batur. Di wilayah ini terdapat beberapa desa seperti Penelokan, Kedisan, Toya Bungkah, Abung, Batur, Songan dan Kintamani. Namun sebagian besar wisatawan mengenal semua wilayah desa dengan sebutan Kintamani.

  • Lokasi
    5

    Coffee Plantation

    Kopi Luwak memiliki sejarah unik di balik legenda tersebut. Pada awal abad ke-18 Belanda mendirikan perkebunan kopi di pulau-pulau vulkanik di Hindia Belanda. Kopi Luwak Arabika ini berasal dari pulau mistis Bali.

  • Lokasi
    6

    Terasering Tegalalang

    Saat ini, anda pasti bertanya di Ubud sebelah mana, untuk dapat melihat pemadangan sawah terasering? Lokasinya bernama desa Tegalalang. Terletak di sebelah utara Ubud. Tegalalang Ubud sangat terkenal di kalangan para wisatawan dan menjadi objek favorit wisatawan. Karena letaknya sangat berdekatan dengan objek wisata di Bali yang lainnya, seperti Goa Gajah, Tampak Siring dan Kintamani.

Activity Note

Berikut beberapa catatan kegiatan Kintamani Trip II:


INCLUDED:

  • Tour Guide Driver
  • Private Transport & Gasoline
  • Mineral Water
  • Tour Guide

EXCLUDE:

  • Makanan & Minuman
  • Asuransi
  • Additional Services
  • Tiket Masuk / Biaya Masuk

FAQ

Kami siap membantu, silahkan diskusikan dengan Tour Guide yang menemani anda untuk memperoleh oleh-oleh yang menarik untuk liburan anda. Dan tetap kami sarankan untuk selalu mengikuti arahan Tour Guide yang menemani anda

Waktu di lokasi sangat fleksibel. Anda selalu bisa mendiskusikan dengan Tour Guide yang menemani anda jika masih memerlukan waktu tambahan untuk berada di lokasi tertentu selama Tour. Dan tetap kami sarankan untuk selalu mengikuti arahan Tour Guide yang menemani anda

Tentu, Tour Guide akan mendampingi kegiatan Tour anda. Silahkan diskusikan dengan Tour Guide anda hal-hal mengenai destinasi wisata yang sedang anda kunjungi. Perlu diketahuai pula, untuk beberapa destinasi wisata tertentu kemungkinan memanfaatkan Tour Guide lokal pada destinasi wisata tersebut.

Reviews

10.0 Based on 2 reviews
5 stars
4 stars
3 stars
2 stars
1 stars

Jorge Andres R

Saya telah hanya tiba dari ubud. Saya tidak bisa memiliki pengalaman yang lebih mengesankan. Saya menikmati segala sesuatu tentang ini tempat surga di bumi. Segalanya sempurna: orang-orang yang ramah, menakjubkan dan pemandangan yang menakjubkan, makanan yang luar biasa dan sangat menarik budaya bali. Saya berharap untuk kembali ke ubud segera setelah aku bisa.

Dita Ariani

Seharian kami main di kintamani. Setiap jengkal jalan yang kami lewati rasanya tak sedetik pun bosan. Sungguh pemandangan yang indah. Susah dilukiskan dengan kata-kata. Jika seorang seniman pelukis sudah tentu bisa mengekspresikan Apa yang ia rasakan lewat lukisan. Untung saja, di jaman super modern ini sudah ada teknologi yang disebut kamera digital. Kamera yang disematkan di smart phone, atau pun DSLR. Jadi, tak pandai lukis, tapi kita bisa mengabadikan momen indah tersebut. Tapi, satu hal secanggih apa pun teknologi yang kita miliki, jika memang alam ingin menyembunyikan diri, maka kita tak akan berdaya. Buktinya, seharian itu kami di kintamani dan tak terhitung banyaknya kami menoleh ke arah gunung batur, tapi seakan-akan Dia sengaja menyelimuti diri (kabut). Sunset segera berakhir dan sayangnya, itu bukan sunset yang sempurna. Hingga--keajaiban itu tiba. Di perjalanan pulang, kami terpanah. Sebuah pemandangan spektakuler di depan mata. Pemandangan menakjubkan itu tak kami sia-siakan. Segera kami parkir di pinggir jalan dan segera mungkin lari ke seberang jalan. Sisa memori di kamera kami habiskan untuk mengabadikan sunset terindah.