Hidden Trip IV

Overview

air terjun Tibumana memang sudah ada sejak lama namun keberadaannya cukup terisolasi, sehingga akses menuju ke tempat ini cukup sulit. Namun dijaman sekarang di era komunikasi modern yang serba canggih, sangat mudah untuk menyebarkan dan menemukan sebuah informasi, tidak ada lagi tempat yang tidak bisa dijangkau dan tersembunyi, dunia internet bisa merambah kemana-mana seolah tanpa batas.


On The Road

Berikut adalah alur kegiatan Hidden Trip IV:

  • Lokasi
    1

    Art Village

    Orang Bali memiliki sejarah panjang dalam memproduksi berbagai ukiran kayu dan perak juga seni budaya lain seperti tari. berabad-abad yang lalu ketika Hindu mencapai pulau itu dan penduduk setempat mulai membuat ukiran dan seni tari yang mencerita berbagai dewa dan tokoh Hindu yang merupakan bagian dari cerita rakyat Hindu.

  • Lokasi
    2

    Air Terjun Tibumana

    Air Terjun Tibumana adalah air terjun kembar yang terdapat 2 aliran air yang berdampingan. Namun ketika air sungai di atasnya kecil, hanya ada satu aliran besar yang turun menjadi air terjun. Di bawah air terjun terdapat kolam air yang tidak terlalu dalam sehingga sangat nyaman jika digunakan untuk berenang ataupun berendam. Pengelola juga sudah menyiapkan ban yang bisa digunakan sebagai pelampung.

  • Lokasi
    3

    Pura Kehen

    Liburan ke Bali tanpa berkunjung ke pura tak lengkap rasanya. Begitu pula jika tak datang ke Pura Kehen Bangli. Pura suci ini bukan hanya tempat persembahyangan namun juga situs budaya yang wajib dilestarikan. Tak seperti pura di Bali pada umumnya, pintu masuk Pura Kehen memiliki keunikan tersendiri. Jika di pura lain pintunya berupa candi bentar (candi terbuka), tak begitu pada Pura Kehen. Pintu masuk Pura Kehen berbentuk candi kurung (candi tertutup).

  • Lokasi
    4

    Desa Penglipuran

    Desa Penglipuran merupakan salah satu desa adat yang telah berkembang menjadi desa wisata yang sangat ramai dikunjungi para wisatawan, lokal maupun mancanegara. Bahkan, pada awal penetapannya desa ini sebagai desa wisata, turis asing-lah yang sering memadati desa yang terletak di Bangli ini.

Activity Note

Berikut beberapa catatan kegiatan Hidden Trip IV:


INCLUDED:

  • Tour Guide Driver
  • Private Transport & Gasoline
  • Mineral Water
  • Tour Guide

EXCLUDE:

  • Asuransi
  • Additional Services
  • Tiket Masuk / Biaya Masuk
  • Makanan & Minuman

FAQ

Kami siap membantu, silahkan diskusikan dengan Tour Guide yang menemani anda untuk memperoleh oleh-oleh yang menarik untuk liburan anda. Dan tetap kami sarankan untuk selalu mengikuti arahan Tour Guide yang menemani anda

Waktu di lokasi sangat fleksibel. Anda selalu bisa mendiskusikan dengan Tour Guide yang menemani anda jika masih memerlukan waktu tambahan untuk berada di lokasi tertentu selama Tour. Dan tetap kami sarankan untuk selalu mengikuti arahan Tour Guide yang menemani anda

Tentu, Tour Guide akan mendampingi kegiatan Tour anda. Silahkan diskusikan dengan Tour Guide anda hal-hal mengenai destinasi wisata yang sedang anda kunjungi. Perlu diketahuai pula, untuk beberapa destinasi wisata tertentu kemungkinan memanfaatkan Tour Guide lokal pada destinasi wisata tersebut.

Reviews

10.0 Based on 2 reviews
5 stars
4 stars
3 stars
2 stars
1 stars

Melinda Indini

Panglipuran adalah model desa tradisional di daerah Bangli Bali. Konsepnya novel dan keindahan arsitektur tempat itu tidak terbatas. Rumah-rumah desa, patung-patung, gaya hidup desa Bali dan orang-orang di pulau surga ini dapat dipahami dengan lebih baik melalui kunjungan ke desa model tradisional Bali ini. Pemandangan tempat ini sangat mengagumkan.

Shinlie Yong

Pura dengan arsitektur yang unik dan eyecatching Memang pura ini kurang terkenal dikalangan wisatawan tidak seperti pura uluwatu, pura besakih, pura batu bolong tanah lot, dan lain-lain. Tapi menurut saya pura ini wajib dikunjungi dan dapat dijadikan destinasi pilihan untuk dikunjungi. Pura Kehen ini memiliki arsitektur yang unik serta menurut saya sangat bagus untuk dijadikan objek foto.